Masih bingung


.

Huwow, jujur saja gue masih bingung harus ngapain di sini selain nulis-nulis yang tidak jelas ke mana arah dan tujuannya. Oh iya, tadi gue iseng-iseng berkunjung ke rumah Pakdhe Google, di sana gue nyari tau informasi soal blogger, ya maklumlah masih anak baru (sayang web oke itu gag bisa hue tampilin di sini, dari tadi nyoba gagal mulu, yaudah gue tinggal aja :x). Gag percuma juga kok, paling gag di sana gue bisa nemu web lumayan keren buat blogger pemula kayak gue :D. Ya, paling gag, sekarang seperti yang loe liat, di page gue ada kalender sama jam :p dan lagi gue bisa pasang emoticon yang kayak gini ;), kayak gini :@, kayak gini :d, kayak gini :y, kayak gini :v, kayak gini :r, kayak gini :O, dan kayaaak... Hahaha cukup aja deh, ndeso amat yak gue, baru tau dikit aja senengnya minta ampun :D. Masih banyak ilmu-ilmu lain yang bisa loe semua dapet. Wokke, gue berucap terima kasih banyak sama web itu :L buat temen-temen sahabat selamat mencoba (infonya kurang lengkap hehehe maaf). Duh, UNAS :y



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar