Pengalaman mengikuti UM UGM 5 April 2009


.

Woyo-woyo berjumpa lagi dengan saya! (wkwkwk emang ada yang baca? :D)
Wah rasanya ingin nulis-nulis saja ini, ya maklum masih anyaran nge-blog yang pemahaman mengenai blog masih minim. Kali ini saya mau cerita mengenai pengalaman saya mengikuti UM UGM 5 April 2009 dengan motif superwagu yang telah saya jelaskan agak lengkap di postingan sebelum ini.
Jadi begini, Minggu itu saya bangun lalu jreeeeeeng! Lho kok saya udah ada di SMA N 2 Yogyakarta alias Smada? (ekspresi kaget superlebay) Ya, soalnya bagian bangun tidur sampai perjalanan menuju Smada tampaknya tidak begitu penting. Di Smada kira-kira pukul 08.30 lebih 10 menit kami anak-anak EXC alias EXORCIST alias EXTRA ORDINARY SOCIALIST alias siswa-siswi kelas XII IPS segera meluncur menuju lokasi pembantaian, maksudnya UM setelah sebelumnya berdoa bersama-sama terlebih dahulu. Kebetulan kami mendapat tempat di fak. MIPA UNY, tapi ada yang di fak. Ilmu Bahasa UNY juga deng, ada juga yang dapet di fak. Pertanian UGM. Dan blablabla kami sampai di fak. MIPA dengan selamat sentosa mengantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan Indonesia... Dikarenakan waktu menyisakan diri agak lama, kami pun berkumpul bersama membentuk lingkaran di tengah-tengah jalan dan terbahak-bahak berjamaah, tentulah ada sebabnya. Setelah puas aneh-aneh kami masuk ruang ujian masing-masing pukul 10.30 WIB dan mulai memandangi dan memikirkan 60 soal kemampuan dasar dengan mesranya. Pada waktu itu saya di ruangan saya kebagian duduk deret paling depan, nomor dua dari pintu. Asik! Dengan sukses tidak saya jawab semuanya, yaiyalah edan po? Pukul 12.30 kira-kira ya, kami mengerjakan tes potensi. Saya jawab semuanya saja, lha gag ada sistem pengurangan nilai kok.
Nah... Pukul 13.30-14.15 inilah yang paling saya suka, ishoma. Istirahat, sholat, makaaan, heuheuheu. Jujur sajalah siapa yang tidak merasakan krucuk-krucuk perutnya? Beberapa dari kami yang berada di fak. MIPA UNY podho dhahar sareng-sareng di parkiran yang banyak pohonnya dan sepi gag suk-sukan. Nyam-nyam kenyang, Alhamdulillah. Kami segera menuju masjid depan fak. MIPA itu. Dan oh... Beruntunglah kami, bel pun berbunyi *teeeeeettt* ya kami buru-buru gag mungkin nek leha-leha, wong kaos kaki saya saja nyampe gag saya pake, wekekeke. Tambah beruntung lagi, ruangan saya terletak di lantai tiga, udah gitu pojok sendiri pula, wah mantap. Setelah pamit duluan saya langsung ngibrit menuju ruangan yang melelahkan itu. Masuk kelas terlambat dikit, sambil ngos-ngosan dan membalas senyuman gadis manis di sebelah saya yang sedari tadi pagi ramah sekali menyapa dengan senyuman saya mulai lagi memandangi soal-soal UM, kali ini kemampuan IPS. Uhuy! Susah juga sama saja tak berbeda dekat, jauh maksudnya (--")
Dan oh lagi... Mengapa hobi ini harus muncul di saat seperti ini? Huhuhu namanya saja juga hobi, ya sudah saya salurkan saja dan...... Saya kentut dan...... Parahnya... Berbunyi... Hmmm... Wekkk ya? Saya tahu gadis manis ramah yang duduk di sebelah kanan saya itu mengetahui hal ini, dapat dilihat dari tingkah lakunya yang tersenyum menahan senyum??? Huhuhu dan lelaki yang duduk di sebelah kiri saya yang paling dekat dengan pintu juga ikut menampakkan gerak-geriknya seolah mengetahui alur hobi saya ini. Lelaki itu menggeser kursinya semakin mendekati pintu, huehhh??? Belakang saya dan para dosen penjaga??? Gag tau ya... Huhuhu...
Pukul 16.00 saatnya pulang, tapi sebelumnya cap jempol kiri dulu ya Mbak, Mas. Berasa nyontreng aja. Besok nyontreng apa ya 9 April 2009? Yang pasti saya tidak akan golput :)

Dan... Lalala saya dan teman-teman sahabat EXC pulang dengan perasaan hati yang tak bisa saya tebak satu per satu...

*Buat teman-teman sahabat SMA N 2 Yogyakarta '09 semoga kita semua LULUS dan dapat DITERIMA di universitas yang kita inginkan. Amin... Semangat!!! UNAS 12 hari lagi...



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar