Rock Never Die


.

Alhamdulillah... Atas semua nikmat dan ujian yang telah Kau berikan kepada hamba, hingga hamba tahu dan mengerti apa yang dinamakan nikmat sebagai ujian :).

Hoahem...
Lama juga gue gag posting :D.
Oh ya, SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL buat INDONESIA!!! Harapan sederhana dari gue, pendidikan di Indonesia semakin maju (terutama di pelosok) dan semakin diperhatikan oleh semua pihak.

Sekarang gue mau cerita pengalaman gue kemaren pas keraokean (karaoke) bareng temen-temen sekelas gue atau lebih tepatnya bersama lima orang temen sekelas gue. Dari gag tau jalan, ketemu orang gila, sampai ketemu Pasha Ungu.


(dari kiri: Dorkas, Teteh, Yogis, gue keren, Via, Rusma)

Setelah sempat sebelumnya kehilangan jejak, akhirnya gue sama Teteh berhasil sampai ke tempat tujuan dan langsung saja berdendang untuk melepas dahaga (penat). Sebenernya gue lupa lagu apa aja yang kita dendangkan di sana :D tapi yang paling menarik adalah sesi dendang solo dan lagu-lagu sesi dendang terakhir. Dan parahnya, tiap gue ikut berdendang skornya gag pernah dapet lebih dari 70 :-o.



(Rusmek, gue keren, Via, lupa berdendang lagu apa)




(gue di kala frustrasi sama suara merdu gue)



(yaaah paling gag tetep pose bagaimanapun merdunya suara masing-masing)

Sorry gambarnya gag cetho :D. Gelap maaan...

Nah, pas bagian berdendang solo, gue kebagian nomor undian dua setelah sebelumnya kita pada gambreng-gambrengan. Pedendang pertama adalah si Dorkas (dapet skor 90 :-o) gue pasrah aja pas dapet giliran berdendang. Kebetulan gue dapet lahunya Yovie & The Nuno-Menjaga Hati.

Yovie & The Nuno - Menjaga Hati

Masih tertinggal bayanganmu

Yang telah membekas di relung hatiku

Hujan tanpa henti seolah pertanda

Cinta tak di sini lagi

Kau tlah berpaling


reff:

Biarkan aku menjaga perasaan ini, ohh

Menjaga segenap cinta yang telah kau beri

Engkau pergi, aku takkan pergi

Kau menjauh, aku takkan jauh

Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

Masih adakah cahaya rindumu

Yang dulu selalu cerminkan hatimu

Aku takkan bisa menghapus dirimu

Meski kulihat kini

Kau di seberang sana


repeat reff


Andai akhirnya

Kau tak juga kembali

Aku tetap sendiri

Menjaga hati


repeat reff [3x]

Sejujurnya diriku masih mengharapkanmu



Lirik lagu Yovie & The Nuno - Menjaga Hati ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Yovie & The Nuno - Menjaga Hati.



Hahahahahaha gue dapet skor 90 buat lagu ini :D.

Di sesi terakhir, kita nyanyi lagu tema persahabatan, yang gue inget ada Graduation-Vitamin C, Kisah Klasik untuk Masa Depan-S07, Kepompong-Sindentosca, dan... Dan... Lupa gue :D

Pulangnya kita mampir di warung makan khas Aceh.

(Sebenernya, di perjalanan gue sama Teteh kumat melakukan aksi gendheng, lepas stang pas naek motor :D.
ADEGAN BERBAHAYA JANGAN DITIRU!!!
MENIRU BOLEH TAPI GAG TANGGUNG AKIBATNYA :D.
Hobi ini pertama kali muncul ketika kami melewat jembatan layang yang di bawahnya ada rel kereta apinya tu lhooo...)

Sambil nunggu makanan, gue, Rusmek, Teteh, sholat Asar di deket warung makan itu. Langkah kita terhenti beberapa saat, Subhanallah... Di deket masjid ada makamnya... Habis sholat kita mau balik ke warung makan tadi dan langkah kita kembali terhenti... Duh :y. Mengapa eh mengapa??? Di jalan yang gag sempit-sempit amat itu sempat terlihat sepasang kaki menjulur tanpa badan dan lalu terlihatlah sesosok manusia. Sebut saja dia orang hilang kewarasan, refleks kita langsung putar arah berusaha cari jalan alternatif. Dan... Duh :y jalannya buntu :D yaudah mringis-mringis aja kita kebingungan cari keberanian buat melewati sebut saja orang hilang kewarasan tadi. Dengan menenteng sendalnya yang berupa sendal cewek (buat jaga-jaga kalo ntar butuh lari), Rusmek megang tangan gue kenceng banget, sementara Teteh udah berjalan di depan kita dengan tempo cepat. Sambil baca-baca doa akhirnya kita lewati juga tadi suasana yang cukup menegangkan. Fyuuuhhh 8-} lega juga, Alhamdulillah kita selamat...

Di meja kita makan dan kenyang dan juga... Ketemu Pasha Ungu =)) (emotnya lebay banget yo)



(gue sama Pasha Ungu, gag berani minta foto bareng)




(Pasha Ungu :D)


Hehehehehehe sebenernya orang itu bukan Pasha Ungu, cumi aja, cuma mirip :D. Ya gimana ya, mirip sekali :p.

Dah ya... Capek...

Oh ya, nih lagunya Kotak-Rock Never Die


Rock Never Die
Kotak

Nadamu telah tercipta sebelum aku yang tercipta
Semasa engkau di dunia memperkaya dalam karya

Reff
Rock never dies
Sampai kapanpun kan ada
Rock never dies
Hingga sampai akhir dunia

Wahai engkaulah jiwa-jiwa warnailah kehidupan
Ungkapkan semua suka cita lewat alunan irama

Balik ke Reff

Lirik Lagu Indonesia



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar